Selamat Datang di Dunia Dudulzz Kazekage

Selasa, 04 Agustus 2009

Untuk Seseorang yang ada Di Sana (bag.2)

Sekilas aku baru saja mendengarkan lagu monita - kekasih sejati...

Aku yang memikirkan..
Namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku..
Tersita tentang angan tentangmu....
Mencoba lupakan..
Tapi ku tak bisa..
Mengapa...
Begini
Oh mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu..
Untuk ada disini menemaniku..
Oh mungkin kaukah yang jadi..
Kekasih sejatiku..
Semoga tak sekedar harapku..
Bila...kau menjadi milikku..
Aku takkan menyesal..
Telah..jatuh..hati...

*************************************

uwh....sekilas lagu itu mencerminkan perasaanku saat ini..hehehe...andai kamu tau cah elek, cah gemblung, cah dudulzz, cah geblek..(hahahaha....). Kalo perasaanku lagi ga karuan.Apalagi kamu bakal pergi jauh. Hehehehe...tambah sepi aja dunia ini. Yah..walaupun masih di satu planet. Tapi kok jauh banget kamu perginya. Ntar kalo kangen gimana?? Hahahaha... Tapi sukses aja buat kamu. Mudah-mudahan kamu bisa mencapai cita-cita kamu. Aku akan selalu mendoakan kamu untuk dapat dan menjadi yang terbaik untuk kamu sendiri, keluargamu, dan orang-orang di sekitar kamu.

Aku sadar (dari dulu kaleee..hehehe) kalo aku itu terlalu banyak berharap. Jadi mulai sekarang, aku cuma bisa menyerahkan sama Tuhan, sama waktu, alias aku pasrah..(perasaan dari dulu ngomongnya giniiii terus...sampe bosen nulisnya huehehe....).

Buat seseorang yang ada di sana, mudah-mudahan sebelum kamu pergi, kita bisa ketemu. Yah, walaupun cuma sekedar kopdar, gapapa lah. Toh aku sudah cukup bersyukur udah dikasih kesempatan kenal sama kamu. Terimakasih juga kamu sudah banyak mengisi ruang hatiku yang kosong. Terimakasih juga kamu sudah selalu menyempatkan diri bales sms dan pm ku (huehehe..lebay banget..biasa aja kaleee).

1 komentar: