Selamat Datang di Dunia Dudulzz Kazekage

Minggu, 09 Agustus 2009

MENGHILANG


Berlanjut mengawali kisah yang aku rintis selama lebih dari setengah tahun. Hari berlalu bulan berganti. Kian lama kian jauh terbentang jurang. Celah yang hampir tertutup terbelah lagi terguncang getaran ego dan angan-angan. Bunga yang hampir bersemi layu seketika terhempas badai kecewa. Istana awan yang telah terbangun remuk seketika diterjang hujaman curiga dan prasangka.


Entah aku atau dunia yang salah mengerti. Hancur asaku mematahkan mimpi yang kujalani. Apa yang sebenarnya terjadi? Ketika jiwa berkobar mengalahkan bara, seketika pula ombak menghapus kisah berlalu. Ketika bahagia seolah kugenggam seketika pula merpatiku lepas dari sangkarnya. Walau lelahku menanti, aku masih sanggup berrlari, Walau dahaga menyerang, aku masih sanggup berteriak. Tapi gundahku seolah tak terbalas. Walau sempat anganku tersulut, hembusan sepi kian menikamku. Tentangmu, tentang dia, tentang semua. Siapa aku? Setumpuk debu yang berserakan tak beraturan. Saat tanganku ingin meraihmu, kau tinggalkanku disini penuh tanya. Siapa kamu? Apa maumu? Pahit kutelan waktu. Kau menghilang. Dimana harus kucari?


Apa aku harus melawan batinku ini? Apa aku harus mendaki gunung sekali lagi? Apa aku harus lupakanmu? Seperti kau sering katakan padaku. Aku sungguh tak bisa berpaling. Tapi jika itu maumu, aku akan berlalu seperti pasir gurun tersapu badai. Dalam balutan pilu, sesungguhnya aku tak rela. Tapi semua demi dunia agar tetap berputar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar