Selamat Datang di Dunia Dudulzz Kazekage

Rabu, 19 Agustus 2009

DJIAMSIE No. 28

Iseng-iseng aku buka ramalan online....bukan bermaksud musyrik tapi cuma penasaran aja hehehe. Tapi aku ga ngerti maksudnya. xixixixi


Poros kereta dapat menahan 28 tempat duduk.Dalam fikiran tidak dirasakan kepuasan hati.Tak sepatah katapun yang cocok.Kemudian hanya menggerutu sendiri.

Artinya :Perkara didunia selamanya samar-samar.Hukum alam yang akan menerangkan hal itu.Harap tuan berlaku agak tenang tetapi itu semuanya terserah kepada kesabaran hati.Digunung yang tinggi air sungai mengalir, matahari bersinar pada kedua tangannya.Apabila orang berada ditengah-tengahnya segala perkara mudah diselesaikan.

Maksud tegasnya :Orang sakit selamat.Perkara pengadilan tidak baik.Perjalanan sampai ditempatnya.Peruntungan (Uang) ada.Wanita hamil akan melahirkan anak laki-laki.

Gambarnya ;Dalam lingkungan Bintang TIN-ENG.Gambar ini memperlihatkan seorang yang merasa kurang puas pada kuda yang telah bekerja berat. Seorang lagi merasa lebih senang lagi duduk diatas batu dengan disampingnya secawan arak. Memberi kesan bahwa bagaimanapun kita bekerja, pekerjaan itu tidak dihargai, karena belum diketemukan orang yang mengerti dan dapat menghargai pekerjaan kita, segala-galanya akan berhasil.

1 komentar:

  1. tenan kurang kerjaan cah iki!!! ckckckc
    primbon.com ya ndri?
    aku diramalke ya
    8 september 1986, jodoh wae

    BalasHapus