Selamat Datang di Dunia Dudulzz Kazekage

Jumat, 21 Agustus 2009

Kau Datang dan Pergi

Dear my lovely imaginary,

Aku sudah pernah bilang padamu. Beri aku satu ungkapan. Tapi kamu tak kunjung memberi,
justru membuatku semakin terpuruk saat aku berusaha menggenggam hatimu. Bagaimana aku harus melupakanmu, jika tiap aku berusaha menenggelamkanmu, kau malah berusaha naik. Aku lelah sekali. Menunggu sesuatu yang bisa membunuhku jika aku terus berdiri di tengah-tengah duri.

Saat ini, ada hati lain yang coba merenggutku. Aku bingung. Disisi lain aku masih begitu
mengharapkanmu. Terlebih saat kita bercanda. Ada getaran hati yang tak mampu kuungkapkan.
Perasaanku ini begitu kuat terhadapmu. Tapi kalau begini adanya, aku harus bagaimana.
Aku ingin mengacuhkan dia, tapi aku juga ingin melupakanmu. Tapi keinginanku seolah tak
terbendung. Entahlah.... mungkin aku harus melempar koin untuk membuat satu pilihan.

Maafkan aku jika nantinya aku harus mengacuhkan kenangan yang kita miliki. Maafkan aku yang terlalu memikirkanmu. Maafkan aku yang selalu mengkhawatirkanmu. Maafkan aku yang selalu bertanya kepadamu. Aku hanya lukisan lama yang tak lama lagi terhapus dari dunia ini. Sama seperti ketika kau datang dan pergi begitu saja.

1 komentar: