Selamat Datang di Dunia Dudulzz Kazekage

Jumat, 21 Agustus 2009

Ketika Aku Belajar Berpaling


Tiba saat aku membuka hati

Mencoba enyahkanmu dari benakku

Walaupun berat aku melangkah

Tetap aku lakukan


Sesaat aku merasa bagai permaisuri

Yang dipuji dan diagungkan

Aku bagai melayang terbuai mimpi
Ternyata aku bisa lenyapkanmu


Aku merasa terbebas dari rasa gundah

Bahagia seolah menyelimutiku

Kedamaian seolah menyertaiku


Tak terasa aku telah terhipnotis

Aku telah terperdaya

Aku terlena

Aku terpesona


Dia yang kupikir bisa menggantikanmu

Ternyata tak ubahnya kau

Yang hanya bermain dengan hatiku


Ketika aku belajar berpaling

Kau hadir kembaliSelalu begitu

Kenapa?
Apa kamu punya bola kristal?

Yang sanggup membaca benakku?

Aku hanya budak tak beralasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar