Selamat Datang di Dunia Dudulzz Kazekage

Selasa, 04 Agustus 2009

Untuk Seseorang yang ada Di Sana (bag.1)

Makasih udah buat hari-hariku lebih bermakna. Aku selalu bersemangat menanti kabar dari kamu… entah lewat sms atau lewat pesan pribadi... Setidaknya..meskipun aku sendiri belum pernah ketemu kamu, tapi kamu sudah cukup mengisi ruang kosong dalam hati.. kamu bisa menghibur aku saat aku sedang sedih, sedang marah, ato saat aku ingin bercanda…hehehe…

Satu yang menjadi pertanyaanku tentang kamu…apakah kamu bener-bener seperti yang kamu bilang? Kadang aku percaya, kadang aku ragu…. Apakah kamu bisa aku percaya? Meskipun sebenernya aku pengen banget percaya sama kamu..

Aku sendiri kadang bingung… Haruskah aku menunggumu? Akankah kamu datang padaku? Kalau kamu mau aku menunggumu sampai kamu bisa mencapai satu hal yang ingin kamu capai itu, aku mau nglakuin buat kamu… Tapi sampai sekarangpun, aku belum mendengar satu patah kata dari kamu… huh…apa mungkin aku yang terlalu naïf? Mungkin aku yang terlalu banyak berharap…

Sebagian temanku bilang aku ini konyol, sebagian lagi bilang aku harus tetep ngejar kamu… Bukannya aku tidak punya pendirian, selalu tanya temen…tapi aku butuh pendapat…

Tapi udahlah..aku jalani aja.. Aku selalu minta sama Tuhan supaya aku diberi petunjuk.. Kalau memang aku tercipta untukmu dan begitu pula sebaliknya..aku harap kamu cepat datang padaku..(hehehe…cuit cuit…horeeee….wkwkwk…). Maaf aku terlalu mengharap sama kamu. Mungkin kamu bakalan ilfil kalo baca catatan ini (hehehe…piss boss…ojo ilfil yo… ^_^). Tapi mau bagaimana lagi..kalo aku simpen terus bisa membusuk di dalem nih…hihihi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar