Selamat Datang di Dunia Dudulzz Kazekage

Selasa, 11 Agustus 2009

I MISS U JELEG!!!!!

Aduh..tiba-tiba perasaan ini ga karuan. Aku bingung mau cerita sama siapa. Akhirnya aku putuskan aja coret-coret disini.

Beberapa waktu belakangan ini aku dirundung rasa gelisah, rasa gundah, bingung. Apa sih yang sebenernya telah terjadi dan yang sedang terjadi.

Kamu benar-benar hilang dari peredaran galaksi bima sakti. Apa kamu sudah tertelan lubang hitam? Ah ga mungkin. Semalam aku masih liat kamu beredar tapi sudah ga jadi satelitku lagi. Huh....kamu sudah pindah planet ya? Aku kangen banget sama kamu. Aku ga mau ngrasain hal kayak gini lagi sebenernya. Tapi kamu kok malah pindah ke planet lain sih? Kamu udah ga mau jadi satelit aku ya? Atau kamu emang mau pindah ke galaksi lain? Yah.... jauh sudah jarak terbentang ya. Antara Bima Sakti sama Galaxy X.

Aku kangen banget sama kamu. Kangen sama candamu jelek!!! Kangen sama dudulzz mu jelek!!! Kangen sama rayuan dudulzzmu jelek!!! hahahaha.... Ya sudah...Good luck aja sama all you choose now. You gotta be better....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar