Selamat Datang di Dunia Dudulzz Kazekage

Jumat, 07 Agustus 2009

Kosong dan Hampa




Aku hanya bisa memandang langit biru dengan sedikit awan bergumpal berarak beriringan. Otakku nyaris kosong tanpa ada sekelumit pertanyaan pun. Tubuhku diam tak tergerak. Terawangku hampa tak terarah. Aku bagai tak sadar aku dimana. Yang aku tahu, hatiku perih serasa tersayat penuh luka. Kulitku dingin mati
rasa. Siapa aku? Dimana aku? Apa yang aku rasa?



Tak terasa air mataku bagai membelah kesunyian. Jiwaku yang tak tenang sedang melayang entah kemana. Aku sendiri di sini menutup mata dan telinga. Seolah aku sudah mati. Kecewa, amarah, kesunyian, dan kesedihan semua bertaut jadi satu. Hingga aku lelah merasakannya. Luka ini terus saja menganga tiap harinya. Semakin sakit kurasa walau tak tampak. Semua itu tersembunyi di balik hatiku yang merah. Di balik luka sayatan yang kian bernanah. Hatiku hampa....tanpa hadirmu. Mengapa kau tidak bunuh aku saja daripada kau siksa aku perlahan seperti ini.



Ego ku membutakan pikiranku. Aku tahu kau bukan milikku. Aku akan pergi dengan kehampaan yang kau sisakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar