Selamat Datang di Dunia Dudulzz Kazekage

Kamis, 27 Agustus 2009

Fatamorgana atau Bukan?


Cerita lalu biarlah terkenang dengan meninggalkan kesan abadi untuk persahabatan. Cerita
baru sedang ingin kujelang. Antara khayal dan nyata. Antara benar dan salah. Tiba-tiba
perasaan yang selama beberapa hari sirna, muncul lagi.


Aku merasa ada sedikit harapan yang menerpa hariku ini. Tapi aku sendiri tidak yakin. Apakah
ini benar perasaanku atau hanya biasan fana yang menjelma menjadi fatamorgana. Detik demi
detik berlalu, aku merasa seolah dia bagai oasis dalam gurun kehampaan. Hati yang beku dan
tak terjamah bagai luluh.


Aku sudah begitu lelah berjalan meniti kesendirian ini. Aku ingin menyatu dalam keagungan
dunia yang begitu menyilaukan mata hati. Angan dan impian jelas terukir di lubuk jiwaku.
Tapi apakah ini benar adanya? Atau hanya mimpi yang terus berulang? Aku tidak mau terjatuh
lagi. Selalu kunanti senyum tulus abadi itu.


Yang kuharap ini bukan fatamorgana. Yang kuharap oasis itu tengah hadir menyambutku. Yang
kuharap bisa menyatukan dua dunia berbeda. Yang kuharap bisa memeluk resah dan rindunya.
Yang kuharap bisa menghempaskan sepiku di nafasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar