Selamat Datang di Dunia Dudulzz Kazekage

Jumat, 06 November 2009

Akhirnya Kutemukan Jawaban Tentang Ini Semua ^_^


Sekian lama aku bergelut dengan kegundahan hati. Pertanyaan yang tak pasti. Ternyata semua yang aku rasakan dan aku lihat bukan kenyataan yang sebenarnya. Tersimpan jauh di lubuk hatinya bukan aku yang dia harap. Aku tahu itu pasti karena batin ini sudah luntur untuknya.


Walau sempat berpikir hatinya setia untukku. Tapi semuanya palsu. Ketika aku mencoba untuk membuktikan hatinya, dia justru berpaling. Mungkin memang dia bukan terbaik untukku. Mungkin aku salah pernah menyayanginya.


Tapi ini semua pastinya yang terbaik. Disaat aku memikirkan alasan untuk mengakhiri semua ini, semua telah terungkap. Sungguh melegakan walau agak menyesakkan. Semua kuterima karena memang ini yang harus terjadi.

2 komentar:

  1. kayanya cocok nih ma lagunya doel sumbang, eh bukan..
    kayanya lebih cocok ke ridho roma. heheheeh
    yang tabah ndri, masi banyak ikan dilaut,
    artinya = mancing nyok

    BalasHapus
  2. sadarkah kmu?smua itu dilakukan untuk kebahagiaanmu...?sadarkah kmu smua perih yg d buat agar kmu benci dan melupakan itu..?SADARKAH KMU APA YG TERUCAP DARI BIBIR MALAIKAT2MU KLO DY GAK MELEPASMU>>>>?Khdupan ni bknlah milik kalian b2...tp cinta itu g akan padam wlau kau membencinya.......

    BalasHapus