Selamat Datang di Dunia Dudulzz Kazekage

Sabtu, 21 November 2009

Malaikat yang Selalu Melindungiku . . . Tanpa kenal Lelah . . .

Selama ini aku salah menilai mereka yang selalu mencoba melindungiku. Aku justru menganggap mereka overprotektif. Selama ini mereka selalu kulawan karena kupikir mereka tidak akan pernah mengerti dunia ku. Selama ini aku selalu menyakiti mereka padahal mereka mencoba menyembuhkan ku dari luka-lukaku yang tak kunjung hilang. Maafkan aku . . . .

Kini kusadari mereka selalu melindungiku. Dari mara bahaya yang akan datang menyerangku. Tanpa aku sadari mereka begitu terluka karenaku. Aku hampir saja menyia-nyiakan cahaya yang mereka berikan kepadaku. Sungguh maafkan aku. . .

Ayah, Ibu . . . terimakasih atas semua yang telah kalian lakukan untukku. Yang membuat aku tersadar atas kesalahan dan kebodohanku. Ternyata aku masih belum cukup dewasa untuk mengerti dunia ini. Terimakasih Malaikat-Malaikat ku . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar