Selamat Datang di Dunia Dudulzz Kazekage

Kamis, 12 November 2009

ORTU ku OVER protektivvvvv !!!!!! Gimana Dong??? T_T

Kata-kata orang tua memang harus didengarkan dan dipatuhi. Karena konon, petuah-petuah dari orang tua kita tuh adalah yang terbaik buat kita. Kalau sampai ga mau patuh sama orang tua, berarti kita anak durhaka. Hehehehe . . . .

Tapi susah juga kalau punya orang tua yang overprotektiv. Bukannya aku ga bersyukur atas rahmat Tuhan yang memberiku orang tua yang perhatian. Tapi terkadang aku jadi merasa bener-bener terkekang. Mau begini ga boleh, mau begitu ga boleh. Terus aku harus jadi robot mereka gitu? Huh . . . .

Aku pengen mereka juga ngerti kalo aku bisa jaga diri dan ga harus diatur sedemikian rupa untuk menjadi anak yang sempurna. Aku punya jalan pemikiranku sendiri dan aku juga ga mungkin melanggar norma-norma. Tapi kenapa mereka ga pernah mempercayakan aku untuk meniti jalanku dengan caraku sendiri?

Buat Ayah, Ibu, tolong ngertiin aku ya. Urusan pekerjaan, hobi, cinta . . . hampir semua diatur. Aku pengen menentukan nasibku sendiri. Aku ngerti kalian cuma mau yang terbaik buat aku. Tolong percaya sama aku ya Ayah Ibu . . . Aku bisa jaga diri, dan aku ga akan ngecewain kalian. Jadi plissss . . . beri aku kesempatan untuk menikmati hidup ini dengan hobiku jalan-jalan hehehehe. Udah tau kan hobiku touring, tapi tiap temen-temen ngadain acara, selalu aja ada alasan buat nglarang aku.

Aku kan ga enak kalau tiap ada acara nolaaaak terus. Padahal aku sendiri yang ngrencanain. Nanti dikira aku ga konsisten. Padahal aku pengen banget ikut.

Bukan maksud aku sombong, tapi aku pengen belajar mandiri. Maaf ya Ayah Ibu kalau kalian tersinggung atas pembelaanku ini. Tapi aku pengen jadi Indri yang mandiri dan bisa mengatur diri sendiri dengan caraku sendiri

2 komentar:

  1. aku kirimkan ke ibumu ya ndri!!! gimana?

    BalasHapus
  2. orang tua ingin yang terbaik untuk tidak buah hatinya, pola pikir orang tua emang berbeda dengan kita, tinggal kita gimana memberikan kepercayaan pada mereka.

    BalasHapus