Selamat Datang di Dunia Dudulzz Kazekage

Sabtu, 12 Desember 2009

Fenomena Insignifikan

Seiring bertambahnya umurku dan semakin dekatnya waktu kiamat (hehehe segitunya). Agaknya makin rumit saja dunia ini berputar. Kadang miring, kadang lurus, kadang kriting, kadang kurus. Ada-ada saja fenomena yang terjadi di dunia ini. Ladang bahkan di luar batas pemikiran polos kita.

Menurut penelitian Prof. Dr. Dudulzzz, sudah terjadi penurunan moral dan mental. Kali ini yang beliau teliti adalah masalah sifat-sifat cowo iseng dan agak resek. Berikut penelitian yang beliau lakukan. ( hehehe maaf kalau ada yang tersinggung).

SIFAT-SIFAT COWO ISENG DAN AGAK RESEK :

  1. Cepet banget menyatakan perasaan cinta/sayang kepada cewek (calon korban).
  2. Mudah banget ngobral janji buat menjalani hubungan serius sampe ke pernikahan bahkan sampai ke punya anak (wkwkwkwk . . . gombal bangetzzz)
  3. Paling males kalau diajak maen ke rumah calon korban apalagi di rumah calon korban ada keluarga komplit (hehehe takut ditanya macem-macem soalnya takut bohongnya ketauan)
  4. Selalu ngajak jalan/keluar (mungkin dengan tujuan melancarkan jurus kibul super sampe calon korban klepek-klepek dan mau menyerahkan segenap jiwa dan raga untuknya ehmm hahahaha)
  5. Jarang bales sms dengan alasan kerjaan numpuk, sibuk, meeting, capek pulang kerja, ga punya pulsa, lobet, dsb
  6. Kalo telpon menjelang tengah malam atau diatas jam 9 malam dengan alasan telpon murah atau baru sempet soalnya capek pulang kerja (padahal baru aja jalan dengan korban lain / telpon korban lain hihihihi)
  7. Sering salah ngomong (maklum eror, memory full, overwritten, overload, overdossis, overdraft, overbooking, overa van java, dkk)
  8. Suka pamer materi dan pekerjaannya.
  9. dsb

Hati-hati buat para cewe yang ketemu beberapa, salah satu, atau bahkan semua sifat-sifat diatas. Bisa jadi kalian adalah KORBAN.

Hehehehe . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar